Selasa, 27 Desember 2016

Dp BBM Minta Telolet Om Kocak

Dp BBM Minta Telolet Om Kocak - Hmm.. Jadi apakah itu "Om Telolet Om? " apa artinya? (kok saya jika denger sereing terpleset jadi toletot, telolet, atau tololet ya). Jadi misal ini, fenoma om telolet om ini jadi terkenal sesudah terdapat seorang yang sudah mengupload video yang di ambil di daerah Jepara.


Nah, di sana waktu siang maupun sore hari anak-anak kecil sepulang sekolah kerap berdiri di tepi jalan sembari berteriak "Om Telolet Om" (Terkadang sembari pegang kertas yang bertuliskan "Om! Telolet").
Fenomena Klakson Telolet

Teriakan itu tadi diperuntukkan pada pengemudi bus yang tengah melintas di jalan raya supaya si supir bus itu ingin membunyikan klakson busnya yang yang bunyinya Telolet.

jadi "Om" itu artinya adalah si om supir bus tadi. Sementara itu "Telolet" nya itu nada klakson yang bunyinya tolelot telolet telotet telolet (misal tersebut). Jadi secara singkat, "Om telolet om" itu merupakan pengucapan atau seruan yang disampaikan dengan anak-anak yang diperuntukkan kepada pengemudi bis supaya sipengemudi ingin membunyikan bel/klakson yang bunyinya telolet.

Dp BBM Minta Telolet Om Kocak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar