Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Praktis Cek Kuota Axis di Android

Cara Praktis Cek Kuota Axis di Android - Paket internet makin banyak macamnya serta makin terjangkau juga harga nya, oleh banyak kuota internet yang kita punyai terkadang kita lupa kepada mengecek bekasnya. Misal kartu yang saya gunakan umpamanya AXIS oleh kuota paling utama 3GB kan agak banyak serta saya begitu bergantung yang menjelaskan ini juga akan lama habisnya. Sebab tahunya cuma menggunakan saja, maka sewaktu telah habis kita mungkin heran bila mendadak network melambat sampai tak jalan sekali lagi. Bila sekali lagi sebatas searching si sepertinya tak demikian kaget, lha bila sekali lagi unduh yang telah jalan sampai 95% kuota internet jadi habis? Ingin beli sekali lagi tapi kondisi telah malam, itu salah kita pula sebab tak senantiasa check kuota sebelumnya penggunaan.



Serta di sini yang juga akan saya terangkan merupakan langkah check kuota internet kartu Axis, sebab nampaknya tak semudah check kuota internet kartu Telkomsel yang cuma lewat menu *889# saja. Serta kartu beda yang berdasarkan saya susah dalam check kuota internet merupakan Indosat, jadi kalian juga dapat saksikan oleh baca tulisan yang ini Langkah Check Sisa Paket Internet Indosat Ooredoo.

Kartu Axis saat ini termasuk sekali lagi terjangkau dalam paket internet maka banyak yang beralih menggunakan kartu itu. Kepada kalian yang kebetulan menggunakan kartu Axis namum belum juga tahu langkah check sisa kuotanya serta hal semacam ini pasti harus kalian kenali. Dengan sebab itu menitinfo. com juga akan mengabarkan langkahnya bagaimana, lihat lanjutannya berikut ini.



Baca selengkapnya disini ----->> Cara Cek Kuota Axis

Cara Praktis Cek Kuota Axis di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar