Selasa, 22 November 2016

Game Ringan Seru Terbaik di Android

Game Ringan Seru Terbaik di Android - Grand Prix Story game android seru oleh kemampuan enteng serta pula impresif. Game yang satu ini pas sekali kepada kalian yang suka pada tindakan balap sebab dalam game yang satu ini kalian bakal dituntut yang menjadi pembalap yang handal. Dalam game ini pula kalian mesti mencukupi ada banyak prasyarat kepada melakukan perbaikan kemampuan mobil kalian supaya optimal di sirkuit balap.

Game Angry Gran ini merupakan game enteng yang begitu seru serta impresif sebab game yang satu ini melukiskan profil nenek-nenek yang tengah sebagian geram di jalan raya dan pula memukuli siapapun yang terdapat di depannya. Game yang satu ini berdaya begitu kecil maka game Angry Gran ini tak mengganggu kemampuan RAM Android kita. Kepada tantanganya yakni, makin level tetras jadi nenek itu makin cepat juga berjalannya. Apa bila nenek itu sukses memukuli orang nenek itu bakal memperoleh duit. Namun makin level nya tetras jadi makin susah kepada memukul orang orangnya.

Game seru yang berkapasitan enteng selain itu yakni game Stickman Soccer 2014. Game yang satu ini cuma memiliki ukuran 28 MB saja, maka pemasangan game yang satu ini begitu lah gampang. Misal namanya Soccer, telah tentunya kalian pula tahu bila game yang satu ini bertopik sepak bola. Game yang satu ini tak mempunyai halangan sebab dalam game yang satu ini kalian cuma mesti menaklukkan lawan kalian seperti kalian main game sepak bola di Play Station. Kepada memperoleh keseruannya silakan unduh game itu.



Lihat selengkapnya disini ----->> Game Seru Ringan

Game Ringan Seru Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar