Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Hp Evercoss Winner Y Selfie, Android Terbaru 2017

Spesifikasi Hp Evercoss Winner Y Selfie, Android Terbaru 2017 - Produsen pembuat ponsel canggih tanah air sepertinya lumayan impresif dalam mendatangkan satu piranti anyar khusunya di dunia ponsel canggih satu diantaranya yang diusung dengan Evercoss oleh type Evercoss Winner Y Selfie yaitu hanya di bandrol oleh bandrol cuma 900 beberapa ribu saja namun memercayakan spek yang unggul.



Walau termasuk terjangkau tetapi janganlah menduga ponsel canggih ini ngangkut spesiifkasi yang umum saja sebab pada bagian dalam nyatanya sungguh mencengangkan misal support penampilan antar muka oleh pemakainya yang telah mengambil OS berbasiskan Android oleh OS Android v6. 0 Marshmallow. Unggul sekali lagi di dukung monitor 5. 0″.

Nyatanya Eveercoss Winner Y Selfie ini pula dapat mendatangkan dampak conten multimedia yang lumayan nyaman sebab ditopang oleh bagian dalam speadtrum SC7731 oleh sokongan RAM kemampuan 1 GB. Tidak cuma itu saja, piranti ini pula mendatangkan penyimpanan internal yang lumayan ukuran oleh kpasitas 8 GB serta MicroSD Up to 32 GB.


Lihat selengkapnya disini ----->> Evercoss Winner Y Selfie

Spesifikasi Hp Evercoss Winner Y Selfie, Android Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar