Jumat, 17 Februari 2017

Asus Zenfone 3s Max, Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

Asus Zenfone 3s Max, Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017 - Besutan bidang photography pasti Asus tak bakal mengalah, asus senantiasa menyisipkan camera beresolusi yang lumayan besar untuk mendukung kwalitas gambar yang dibuat. Selanjutnya camera bagian belakang Asus Zenfone 3s Max ini mempunyai berkekuatan 13 MP oleh apperture f/2. 0. Disempurnakan yang didukung oleh fitur autofocus, Dual LED tone menjadikan gambar makin tajam serta alami. Feature yang lain geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan serta HDR. sementara itu perangkat pintar ini dapat merekam sampai kwalitas FUll HD. Camera muka sendiri telah ada beresolusi 8 MP begitu pas untuk penggemar selfie.



Jalan selanjutnya OS android v7. 0 Nougat ini dihiasi oleh user antarmuka bikinan asus sendiri yakni Asus ZenUI 3. 0 yang makin molek. Jalan selanjutnya RAM 3GB lumayan kepada multitasking. Sementara itu media penyimpanan internal selanjutnya perangkat pintar ini lumayan besar kepada menaruh satu file utama misal photo serta sebagainya. media penyimpanan internal berdaya 32GB. yang dapat di Up oleh slot selanjutnya sim 2 up to 256 GB.

Bidang kinerja sendiri perangkat pintar ini memakai chip besutan MediaTek MT6750 oleh processor pada bagian dalam octa-core 1. 5GHz cortex A53. GPU sendiri yakni Mali-T860MP2. Kepada sebatas permainan bobot mungkin saja telah dapat oleh settingan medium misal di asphalt 8 yang sepertinya termasuk permainan HD. mengingat ditunjang oleh RAM 3GB


Lihat selengkapnya disini ----->> Asus Zenfone 3s Max

Asus Zenfone 3s Max, Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar