Jumat, 17 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9, Hp OS Nouget RAM 6GB

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9, Hp OS Nouget RAM 6GB - Selanjutnya th. 2016, Huawei sukses tunjukkan taringnya oleh sukses tempati tempat ketiga jagat ponsel canggih terlaris. Dapat disebut ponsel canggih yang diperkembang dengan perusahaan ini mempunyai kwalitas yang keren, elegan dengan cara hardware, camera, ataupun feature. Hal semacam ini ini membuktikan oleh suksesnya daya jual Huawei P9 serta Huawei Mate 9 di semua jagat.



Ke-2 ponsel canggih itu keduanya sama mempunyai spek hardware yang tetras serta dual-camera paling utama yang disebut hasil kerja serupa Huawei oleh Leica. Selain itu, Huawei diberitakan bakal menerbitkan ponsel canggih entry level teranyarnya yang diberi nama Honor V9 selanjutnya 21 Februari 2017 yang bertepatan oleh satu minggu sebelumnya arena Mobile World Congress (MWC) 2017 di gelar.

Honor V9 pula bakal mempunyai dual-camera paling utama oleh gabungan 12 MP + 2 MP. Walau tak bekerja bersama oleh Leica kepada ponsel canggih yang satu ini, tetapi Huawei telah berawal dilengkapi dual-camera selanjutnya ada banyak ponsel canggih besutannya sebab oleh hadirnya camera sejenis ini dapat menyajikan dampak impresif, misal bokeh, oleh gampang serta cepat untuk pemakai pemula. Sementara itu camera depannya bakal memakai berkekuatan 8 MP.



Lihat selengkapnya disini ---->> Huawei Honor V9

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9, Hp OS Nouget RAM 6GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar